Kamis, 27 Agustus 2009

Saya & Cinta

Saya hanya percaya pada satu cerita tetang sebuah keabadian cinta...
Sungguh yang saya rasakan itu luar biasa...
Mengenalnya, mengetahuinya merupakan sesuatu pengalaman tak dapat diungkap dengan kata apapun....
Alurnya berantakan tapi indah....
Akhirnyapun tak dapat terduga...
Ketika coba saya flashback, suda terlalu banyak hal yang terlewat...
Dan disini hanya ada kenangan yang tidak saya mengerti hingga kapan akan bertahan...
Saya tulis cerita ini dengan smua ungkapan sesaat hati saya...
Entah galau atau apa, tapi yang saya butuhkan bukan kesepian....
Sedikit 'ngawur' tapi nyata...
Impian saya indah tentang semuanya, entah bagaimana mewujudkannya....
Tentang masa depan saya memang tidak tau saya mempunyai keyakinan darimana, tapi saya optimis saya bisa....
Dan jika tentang cinta saya, terkadang hingga seringkali saya tidak ingin memikirkan jauh, karena hanya 1 hal yang saya tunggu...
Hal itu hanya saya dan cinta yang tahu, sedangkan Tuhan saya hanya memberikan segalanya yang terbaik bagi saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar