Rabu, 11 November 2009

Sembunyi

Kali ini aku ingin benar-benar sembunyi
Sembunyi dari hidupku
Aq merasa seperti dikejar-kejar sesuatu
Yang harus bgini dan begitu
Bukan lelah
Bukan takut
Bukan jenuh
Dan yang ingin aku lakukan bukan berlari ataupun yang lain
Aku hanya ingin sembunyi
Gaa tau perasaan macam apa ini
Aku tidak melakukan kesalahan suatu apapun dengan orang lain
Aku juga tidak sedang menghindari siapapun
Tapi berada di ruang gelap ini aku merasa nyaman
Aku merasa tidak akan ada yang menemukan aku
Aku sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun atau apapun
Yang aku sayangkan hanya waktu yang terus berjalan tanpa mau tau keaadaanku
Tapi apakah harus aku paksakan diriku ini???
Apa kamu yakin hasilnya akan sesuai dengan yang diharapkan???
Aku gaa yakin
Ijinkan aku sembunyi hingga percaya diriku kembali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar