Kamis, 04 Februari 2010

............

Hatiku berdebar kencang memikirkannya
Otakku penuh dengan pertanyaan dan harapan
Ketakutan ada
Terlalu tidak tenang...
Ide gila ini nyata dan aku sangat tertarik untuk melakukannya... Tapi apa aku siap???
Membayangkan itu seperti sudah ada di depan mataku
Ingin sekali persingkat waktu dan tiba di saat aku harus benar2 putuskan jalan hidupku selanjutnya
Keiinginanku memang kuat, dan aku punya prinsip
Yang menjadi halangan hanya apakah peluang itu ada?
Apa kesempatan itu bisa jadi milikku?
Ya Tuhan.... smuanya begitu membingungkan
Aku mulai merasa hatiku tidak lagi disini
Ijinkan aku Tuhan ijinkan aku untuk peroleh petunjukMU
Jika memang jalan hidupku kesana.... Aku mohon Tuhan.... Aku sangat mohon...
Arahkan aku, permudah jalanku untuk kesana...
Tapi Tuhan, jika kesempatan itu bukan milikku, jika Engkau inginkan aku disini...
Kuatkan aku Tuhan... Kuatkan aku untuk berdiri diatas kakiku sendiri dengan segenap hati dan pikiranku... Bantulah aku untuk fokuskan pandangan hidupku pada satu titik yang bisa aku banggakan di akhir nanti....
Smuanya ini tidak lepas dari niat tulus buat malaikatku.... Aku percaya Tuhan, Engkau akan slalu membantuku meluruskannya.... Tenangkan aku Tuhan.... Arahkan aku pada jawabanMU....
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar