Jumat, 02 Juli 2010

M.R.S

betapapun aku berulang kali ucapkan aku mencintainya
memang kenyataannya aku tak bisa menjaganya
merasa tidak lagi pantas
bisa jadi karena aku tidak mampu
yang aku inginkan hanya melihatnya bahagia karena kehadiranku
sekalipun mungkin aku akan terlihat konyol disana
asalkan dia bisa tersenyum dan tertawa, itu cukup
tapi kenyataannya, aku selalu melakukan cara yang salah
bukan aku yang dia inginkan lagi
smua memang salahku
kekuranganku untuk menahan ego membuatku kalah dimatanya
sekarang dia bukan lagi milikku
pelajaraanku saat ini adalah mengikhlaskan sesuatu yang bukan lagi untuk aku
harusnya aku bahagia melihat dia meraih kebahagiaannya bersama yang lain
aku akan berusaha mengerti itu
hanya berharap waktu cepat berlalu membawa pergi hatiku yang untuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar